Home > News > 《Starlight Legends》, Jangan menilai pro dari penampilan
《Starlight Legends》, Jangan menilai pro dari penampilan

《Starlight Legends》, Jangan menilai pro dari penampilan

Tujuan utama《Starlight Legends》adalah dapat bermain game dengan bahagia, dengan tujuan untuk dapat membuat lebih banyak lagi orang menikmati permainan, kami secara khusus meluncurkan versi terbaru, yaitu 《Starlight Legends》versi Indonesia.

 

  Starlight Legends tidak sama dengan game lainnya, dia tidak terlalu memerlukan strategi, dan dengan sistem operasional auto mode dan manual-nya, tidak lagi menyulitkan pemain! Selain itu kualitas gambar pada Starlight Legends sangatlah jernih, penuh dengan karakter yang imut, mengikuti trend Jepang, percayalah, baik kamu seorang laki-laki atau perempuan, game ini pasti akan memberikan kejutan untukmu!

 

  Karena penampilan yang imut, sehingga kamu berpikir aku ini lemah? Salah! Starlight Legends versi Indonesia walaupun karakternya imut-imut, tapi ketika bertempur juga sangat hebat! Di dunia Starlight, ada 3 karakter, mereka adalah:

  Wizard, Warrior, dan Ranger, tentunya karakter yang berbeda memiliki skill tempur yang berbeda, Wizard, karakter misterius, sangat menghargai persahabatan, mahir dalam serangan jarak jauh, merupakan anggota penting dalam team, dia memiliki skill Firestorm yang dapat mengeluarkan topan api yang dashyat untuk mengalahkan musuh.

111.png

 Warrior, pendiam,pemberani, mahir dalam serangan jarak dekat, dia memiliki skill Gembok Pengejar Bintang yang dapat secara kilat mengunci musuh dan menariknya tepat ke depanmu, sekalipun musuh tidak mati tetap saja dia sudah tidak berdaya.

2222.png

Ranger, Ramah, Percaya diri, penjaga hutan, mahir dalam serangan combo jarak jauh, dia memiliki skill Panah Petir yang dapat menjatuhkan panah-panah dari langit layaknya hujan meteor, menyerang dari jarak jauh untuk menghindari diri sendiri terkena serangan.

333.png

 Pemain pro yang sebenarnya tidak dilihat dari penampilan, walaupun penampilan kami tidak tinggi, ditambah lagi dengan penampilan yang imut, tetapi kemampuan kami tidak ada duanya, daya tempur yang hebat, jujurlah, apakah kamu tertarik dengannya

 

 

  Ayo! Bergabunglah dalam Starlight Legends, jadilah pahlawan kami, bersenang bersama kami dalam permainan ini!!