Home > News > Sebuah petualangan mencari keadilan
Sebuah petualangan mencari keadilan

Sebuah petualangan mencari keadilan

Mobile game 2.5D baru versi horizontal "Aliansi Petualang" segera hadir, sistem operasi yang mudah, tidak memerlukan strategi yang rumit, kualitas gambar yang jernih, cocok muda dan tua. Biarkan masa depan Anda memberitahu mereka, aku raja petualang, dan akulah legenda starlight!

10.jpg

Ingin menjadikan Game menarik sederhana menjadi yang terbaik, maka diperlukan hal-hal baru dan pengaturan yang penuh cinta.

Rumah Fashion

Dalam Permainan ini dapat memperoleh kostum secara acak, setelah memakainya akan merubah penampilanmu, tetapi atributmu tidak berubah. Yang memiliki jiwa fashion tentunya tidak boleh melewatkan ini, apalagi dengan adanya toko kostum, pilihlah kostum yang anda sukai, tidak peduli ingin tampil lucu, keren atau semuanya, OMG dengan kostum sebanyak ini apakah kamu tidak ingin punya ?

13.jpg

Peri:

Di Gunung sana dan di laut sana terdapat peri biru, mereka gesit dan pintar, mereka nakal dan sensitif, benar sekali, tidak salah lagi, didalam [Aliansi Petualang] kami terdapat segala jenis peri, setiap peri ketika berevolusi memiliki bentuk yang berbeda, semakin tinggi evolusi semakin bagus, didalam permainan tidak hanya ada Naga api yang keren, ada juga rubah kecil yang lucu, peliharalah satu perimu, tidak hanya dapat mempermudahmu dalam pertarungan, bahakan dapat menemanimu jalan-jalan, memikirkan dapat bertualang bersama mereka saja membuatku bersemangat.16.jpg

Saya yakin setelah membaca artikel ini, banyak teman-teman yang ingin bergabung dengan kami, tidak perduli siapapun dirimu, pasati ada yang kamu sukai di [Aliansi Petulang]. Sudah siapkah kamu? Terompet peperangan sudah dibunyikan, kumpulkan keberanianmu dan ikutlah bertualang bersama kami!