Home > Advance Guide > Sistem Guild
Sistem Guild

Sistem Guild

     Sistem Guild selalu menjadi sistem yang paling digemari para pemain, pemain dari tempat-tempat berbeda, berkumpul bersama karena kecintaanya kepada <Star Legends> , bersama-sama menjaga dan melindungi rumah bersama, merupakan suatu kehormatan besar. Di sudut kanan atas pada pada kolom fitur tekan tombol- Guild, untuk membuka tampilan sistem.

 

   Jika belum memiliki Guild, maka akan muncul tampilan untuk daftar menjadi anggota, ingin masuk guild yang mana? Langsung ajukan permohonan anda, dan tunggu persetujuan Ketua Guild tersebut. Selalu terasa lama ketika menunggu persetujuan, karena itu anda dapat klik tombol di kanan bawah “Buat Guild”, jadilah ketua guild sendiri! Setelah itu anda dapat mengelola guild yang anda miliku, untuk menjadi nomor satu!

 

  【Level Guild】 Seiring dengan meningkatnya level guild, jumlah maksimal anggota juga akan bertambah, Balai dagang, Gereja,Menara Ivory juga dapat naik level, semua pemain mendapatkan keuntungan yang lebih baik.[Ketua Guild] ketika login permainan, akan mendapatkan bonus tambahan khusus untuk ketua guild, pemain dapat tekan 【Peringkat Guild】 untuk melihat peringkat guild saat ini, mengamati perkembangan guild lainnya, untuk mengenali kekuatan diri sendiri. Dapat menulis pengumuman kepada para anggota guild di papan pengumuman, agar dapat mengarahkan anggota untuk mencapai tujuan yang sama. 【Kedai】 tempat para pemain mengajukan permohonan untuk masuk kedalam guild, dan hanya ketua guild dan wakil ketua guild yang dapat menyetujui. 【Balai Pertemuan】 ini adalah pusat dari semua anggota guild, dapat melihat nama, posisi, total kontribusi dan waktu login, mempromosikan, mengeluarkan,dan mengalihkan posisi ketua guild.2.png

  【Gereja】Setiap harinya memberikan “Gaji Harian”,mendapatkan koin emas dalam jumlah besar, Selain itu meningkatkan jumlah koin emas dan EXP ketika mengalahkan monster liar kepada semua anggota guild secara permanen. Gereja tingkat tinggi akan memberikan koin emas dan EXP yang lebih besar, ini adalah salah satu cara terbaik pemain mendapatkan koin emas dan EXP.

 

  【Kedai】 semua anggota guild, setiap harinya akan mendapatkan hadiah gaji, selain itu anda dapat menggunakan “Kontribusi” untuk membeli barang berharga, contohnya “Kartu pengganti nama”,”Fragment set”,”Magic Sand”,”Peleburan Kristal”dan lain-lain, seiring dengan meningkatnya level kedai maka akan menambah jenis barang yang dapat dibeli dan meningkatkan jumlah persediaan.

 

  Menara Ivorymerupakan tempat suci dimana para anggota guild dapat memperoleh berkat, semakin tinggi level menara ivory, jumlah berkat yang dapat diperoleh setiap harinya akan bertambah, Berkat dari menara ivory akan meningkatkan status anda, mengambil berkat secara menerus akan menambah waktu Buff. (Ketika melawan boss dan pertarungan bebas,dalam jangka waktu yang sedikit harus mengeluarkan total serangan yang besar, dengan demikian barulah bisa memperoleh bonus yang besar, dan dengan meminjam berkat dari menara ivory, dapat membantu para pemain ketika PK menjadi jauh lebih kuat, dan tentunya semua itu berdasarkan semakin tingginya level guild, maka semakin banyak juga status yang bertambah.)

 

  【Donasi GuildUntuk kesejahteraan semua orang, maka kita harus saling berdonasi untuk guild! Berdasarkan kemampuan sendiri. Setelah selesai melakukan donasi, maka akan ada waktu jeda hingga bisa melakukan donasi lagi,karena itu harus hati-hati dalam menentukan. Berdasarkan jumlah donasi akan menentukan jumlah aset anda di guid, setiap minggunya pemain akan mendapatkan kontribusi dari guild, yang dapat digunakan di kedai, menara ivory, untuk meningkatkan kekuatan dan membeli barang.

  

 【Perang Guild】Setiap hari senin, rabu, dan sabtu malam pukul 21:00 perang guild akan diaktifkan, ikut berpartisipasi dalam perang guild akan mendapatkan kontribusi guild.

 Dengan memanfaatkan menara ivory dapat meningkatkan kekuatan perang anda, dengan begitu anda akan memenangkan hadiah perang dari lawan, dan juga memperoleh bonus yang lebih besar!