Home > Advance Guide > Starlight legend sistem Astrologi
Starlight legend sistem Astrologi

Starlight legend sistem Astrologi

  Ketika pemain mencapai lv 20, Fungsi Astrologi akan aktif, “Bintang Misterius memiliki kekuatan yang besar”, dengan astrologi mendapatkan batu bintang yang dapat meningkatkan atributmu dan meningkatkan daya tempurmu dengan cepat.

 

 Hari ini mari kita diskusikan bersama mengenai star, selain melalui event, cara memperoleh star dapat melalui 4 cara: Advanced Astrologi, Extreme Astrologi, 10 kali Astrologi, penukaran star

 

 1. Advanced Astrologi: Setiap kali menggunakan 40 permata, atau 1 buku astrologi, jika memiliki buku astrologi maka akan secara otomatis terlebih dahulu menggunakan buku astrologi, dan juga menambah poin astrologi. Astrologi ini lebih cocok untuk pemain yang berbayar, dapat memperoleh star warna hijau, biru, dan ungu, tentunya star ungu memiliki persentase yang lebih rendah, dan tidak mungkin untuk mendapatkan star kuning.

 

      2.Extreme Astrologi: setiap kali menggunakan 288 permata, atau dengan menunggu CD 24 jam untuk sekali pemakaian, dan juga mendapatkan 10 poin astrologi. Astrologi ini cocok untuk pemain yang kadang-kadang berbayar, memiliki kemungkinan untuk mendapatkan Little Universe, star warna biru , ungu, dan kuning.

     

3. 10 kali astrologi: berdasarkan namanya, setiap kali penggunaan mendapatkan 10 star. Dan setiap kali menggunakan 2600 permata, dan mendapatkan 120 poin poin astrologi. Astrologi ini cocok untuk pemain yang kaya, memiliki kemungkinan untuk mendapatkan Little Universe, star warna ungu dan kuning.

      

4. Penukaran Star: dapat menukar Little Universe, dan beberapa star ungu dan kuning. kebanyakan adalah star yang menambahkan atribut dengan menggunakan persentase.

      3.png

 Dengan cara diatas dipastikan dapat memperoleh star yang cukup banyak, setiap profesi memerlukan star yang berbeda, dan urutan penggunaanpun tentunya berbeda. Contohnya penyihir, ditahap awal mereka lebih membutuhkan star yang menambah serangan sihir setelahnya pertahanan fisik, HP, pertahanan sihir. Sedangkan untuk seorang ksatria memerlukan serangan fisik, setelahnya pertahanan sihir, HP, pertahanan fisik. Sebagian besar musuh memiliki 2 atribut serangan, sehingga pertahanan fisik dan sihir wajib dilatih.Berdasarkan level karakter jumlah star yang dapat digunakan bertambah, ketika mencapai lv 41, star ke empat akan terbuka, dan pada lv 49 star ke lima akan terbuka dan untuk nantinya berdasarkan dengan kebutuhan, anda mulai dapat menggunakan star yang berdasarkan pada persentase.1.png Setiap star memiliki atribut yang berbeda, pemain dapat mengenal lebih lanjut dengan cara klik pada star tersebut, tingkatan star dapat diurutkan sebagai berikut: Kuning>Ungu>Biru>Hijau, sedangkan merah “Little Universe”adalah menambah exp peleburan dan tidak memiliki penambahan atribut.2.png

Mengenai Fuse pada star, satu star berkualitas tinggi, dengan satu star berkualitas rendah akan digabungkan, hasil yang akan diperoleh selalu adalah star berkualitas tinggi memakan star berkualitas rendah, dan menambah exp star tersebut.tetapi jika kedua star memiliki kualitas yang sama, maka star yang terpilih akan memakan star lainnya dan exp star tersebut akan bertambah.


 Jika kualitas kedua star sama, tetapi lv star berbeda, makan hasil yang akan diperoleh selalu adalah star dengan lv yang lebih tinggi akan memakan star dengan lv lebih rendah, dan exp star tersebut akan bertambah. Quick fuse juga menggunakan prinsip yang sama, star yang sedang digunakan dan star yang telah dikunci tidak akan ikut dalam quick fuse.