Home > News > Pengenalan 《Starlight legend-ID》
Pengenalan 《Starlight legend-ID》

3.jpg

  


  Mobile Game 《Starlight legend-ID》 akhir-akhir ini akan dibuka, memiliki gameplay terbaru, dan memiliki karakteristiknya tersendiri ,pastinya memberikan pengalaman baru dan keren untuk pemain , semua game keren pasti seperti ini !

 


 《Starlight legend-ID, game MMO baru dengan versi gameplay horizontal akan hadir, kualitas gambar yang jernih dan lucu,berbagai adegan dalam gameyang bernuansana dongeng,desain karakter juga keren sekali, meskipun tubuh karakter yg kecil ,tetapi kekuatannya hebat banget. Starlight legend-IDkhusus menciptakan karakter yg lucu dan mungil ini,tujuannya agar karakter tersebut dapat memberikan kesenangan untuk pemain dan menemani pemain mengalami perjalanan petualangan yang keren dan seru,cepat angkat senjata di tangan , bersama kita kalahkan monster-monster!

  


  Tentu saja,kalo hanya ada karakter lucu ini pasti tak cukup sempurna ,game masih memiliki sistem kostum,pemain dapat menggunakan set kostum baju yang didapat untuk mempercantik diri sendiri, sistem toko busana yang baru ditambahkan merupakan cara termudah untuk memperoleh kostum, tak peduli Anda suka gaya seksi atau gaya lucu,di sini kami pastikan ada yang cocok untuk Anda.Selain karakter,Boss juga memiliki ekspresi lucu,waktu mengerang,kadang-kadang mereka akan berekspresi menangis atau aleman,sangat menarik!    



Pada awal game

   Pemain bisa memilih profesi, berdasarkan profesi awal, tingkat profesi berikutny apun berbeda.Game menggunakan gameplay horizontal, pemain dapat memilih dungeon yang ingin dilawan,malalui cara meloncat menjelajahi peta game. Dungeon juga dibagi beberapa jenis,kecuali dungeon biasa, melalui dungeon elite bisa mendapat material tertentu,selain itu ,masih ada Dungeon khusus yang bisa ditantang,di sana bisa memperoleh material berbeda ,koin emas ,EXP dll, kalau kekurangan material ,Anda bisa menantangnya dan mendapatkan item yg ingin mau ! Bahan yang tak bisa diperoleh dalam dungeon juga bisa diperoleh melalui sistem pertukaran di dalam game. Pemain dapat mendandan karakternya sesuai keingin sendiri, menarik sekali bukan?

 

   Terompet panggilan sudah tertiup, perjalanan petualangan baru terbuka untuk Anda! Mari bergabung di page resmi fans Starlight legend-ID, Anda dapat memperoleh kabar kegiatan terbaru dan menerima paket hadiah.

Mari bertemu di, Starlight legend-ID,bertempur bersama!

Bersama Menunggu Kembalinya Sang Raja !